Tempat wisata di sulawesi selatan yang wajib kamu kunjungi

Wisata merupakan salah satu tempat untuk bersantai yang paling di buru oleh para traveler. Ya, karena selain menyediakan pemandangan yang indah, juga dapat membantu menghilangkan penatnya kehidupan sehingga otak kembali segar.

Di sulawesi selatan sendiri dengan ibu kota provinsi sulawesi selatan banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan keren. Langsung saja berikut beberapa sopt wisata yang wajib kamu datangi ketika berada di sulawesi selatan.

1. Pantai Losari


Pantai losari menjadi primadona di daerah daeng ini. Tapi ketika kamu berkunjung ke pantai ini pasti akan heran. Kenapa tidak ada pasirnya?? Ya, memang pantai losari tidak ada pasirrnya melainkan hanya beton-beton yang akan kamu lihat. Berbeda halnya dengan pantai-pantai yang biasanya yang selalu identik dengan pasir.

Keunggulan dari pantai losari kenapa selalu ramai adalah karena di sana banyak sekali penjual kuliner makanan mulai dari yang khas yaitu pisang epe' sampai ke yang super mewah. Kalau soal penginapan jangan di tanya lagi sudah pasti banyak karena ramai. Mulai dari hotel biasa sampai ke hotel yang ada bintang-bintangnya. :D (bintang kejora kali).

Selain itu di pantai ini juga kamu dapat memancing, naik banana boat atau sepeda air, berlayar denan perahu dan lain sebagainya pokoknya seru deh apalagi kalau naiknya berdua tuh :D Berdua sama temen maksunya jangan salah paham ya..:P

Supaya kamu dapat menikmati indahnya suasana losari waktu yang pas buat kamu berkunjung yaitu pada saat pagi dan sore hari. Kenapa? Karena pada saat itu kamu bisa menimati udara segar sambil joging atau sekedar duduk-duduk gak jelas + kalau sore hari bisa liat matahari terbenam yang keren. 

Bagaimana kamu tertarik?


no image
Item Reviewed: Tempat wisata di sulawesi selatan yang wajib kamu kunjungi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!